Mobil Supercar Hybrid McLaren Meluncur Awal 2021

Mobil Supercar Hybrid McLaren Meluncur Awal 2021

Suara.com – McLaren pada pekan ini mengkonfirmasi akan memperkenalkan supercar baru dengan mesin hybrid untuk menempati celah antara GT dan 720S di 2021.

Belakangan mobil yang belum diketahui namanya tersebut berulangkali tertangkap melakukan uji jalan. Namun sayangnya perusahaan belum bersedia memberi penjelasan lebih dalam terkait jagoan barunya itu.

Tetapi pada Selasa (6/10/2020), McLaren mengunggah sebuah foto mobil dengan balutan kamuflase di Twitter. Disebutkan bahwa mobil high-performance hybrid (HPH) itu telah memasuki fase terakhir dari pengembangan dan akan meluncur di paruh pertama 2021.

“Ia menggunakan powertrain HPH, mesin V6, dan struktur serat karbon baru – McLaren Carbon Lightweight Architecture,” tulis perusahaan itu akun resminya.

CEO McLaren Automotive, Mike Flewitt mengatakan, model terbaru akan menggunakan sasis baru dan sangat revolusioner.

“Mobil ini menggunakan sasis serat karbon ultra ringan yang menawarkan integritas struktural lebih besar dan kualitas yang lebih baik dari model sebelumnya,” ujar Mike Flewitt, dikutip dari AutoExpress.

Ia menambahkan, McLaren memiliki keahlian dalam proses dan manufaktur komposit ringan. Bekal ini dikombinasikan dengan pengalaman dalam membuat teknologi baterai mutakhir.

“Kami memiliki posisi ideal untuk memberikan kepada pelanggan produk berkinerja tinggi bertenaga listrik yang sampai saat ini belum dapat tercapai,” ungkap Mike.

sumber: suara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s