Tesla Sukses Jual 139.300 Mobil Listrik di Kuartal Ketiga Tahun Ini!

Tesla Sukses Jual 139.300 Mobil Listrik di Kuartal Ketiga Tahun Ini!

INDOZONE.ID – Meskipun penjualan mobil listrik saat ini masih jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan mobil lain, kini penjualan mobil listrik diketahui mengalami kenaikan yang cukup bagus dari bulan ke bulan.

Hal tersebut dibuktikan dari hasil penjualan mobil buatan Tesla yang kini bisa dibilang menjadi pabrikan mobil listrik yang paling terkenal. Disebutkan bahwa di kuartal ketiga tahun 2020, Tesla sukses menjual sekitar 139.300 unit mobil listrik dan memecahkan rekor baru.

Disebutkan bahwa dari 139.300 unit mobil listrik yang terjual, sebanyak 15.200 di antaranya adalah mobil Tesla Model S dan Model X, sementara mobil Tesla Model 3 dan Model Y terjual sebanyak 124.100 unit.

Tentunya hal tersebut menunjukkan bahwa kini sudah ada lebih banyak orang yang mulai beralih memakai mobil listrik yang jauh lebih bertenaga dan juga ramah terhadap lingkungan. Memang kini harga dari mobil listrik sendiri masih cukup mahal.

Dengan ini, maka Tesla kini sudah berhasil menjual sebanyak 318.000 kendaraan selama tahun 2020 ini. Tentunya angka tersebut bisa meningkat lebih besar lagi jika pandemi virus corona (COVID-19) tidak ada sehingga ekonomi terus membaik di tahun 2020 ini.

Diketahui bahwa pada tahun 2019 lalu, Tesla hanya mampu menjual sebanyak 112.000 unit mobil listrik saja. Sehingga peningkatan di tahun 2020 ini dapat menjadi bukti kesuksesan Tesla sebagai salah satu perusahaan otomotif yang berfokus kepada mobil listrik ramah lingkungan dan modern.

sumber: indozone.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s