BMW X8 Terlihat di Jerman, Diprediksi Bakal Menjadi Mobil Hybrid!

BMW X8 Terlihat di Jerman, Diprediksi Bakal Menjadi Mobil Hybrid!

INDOZONE.ID – Seperti mobil Audi Q7 yang kini memiliki penerusnya yaitu Audi Q8, BMW kini diketahui tengah bersiap-siap untuk merilis penerus dari mobil X7 yang diberi nama X8. Baru saja penampakan mobil BMW X8 telah sukses diabadikan oleh Car and Driver.

Ya, diketahui bahwa mobil BMW X8 terlihat sedang berada di Jerman dan masih memakai skin kamuflase untuk menutupi tampilannya. Namun meski mobil ini hadir dengan skin kamuflase, tetap saja banyak yang sudah menyadari bahwa mobil tersebut merupakan BMW X8 yang bakal diluncurkan.

Selain itu diprediksi juga bahwa mobil tersebut akan hadir dalam varian hybrid. Hal tersebut diketahui dari adanya tulisan ‘hybrid test vehicle’ yang terlihat ada di bagian bumper dari mobil tersebut.

Jika benar, maka bisa saja mobil BMW X8 ini hadir dengan mesin 3.0-liter six-cylinder yang dipadukan dengan motor elektrik berkapasitas 12.0-kWh yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 389 horsepower dan torsi sebesar 443 lb-ft.

Disebutkan juga BMW bakal mempersiapkan model X8 M yang akan hadir dengan tenaga lebih besar yaitu sebesar 617HP berkat penggunaan mesin 4.0-liter V8 yang juga pernah dipakai di mobil X6 M Competition.

Namun tampaknya mobil tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Pasalnya banyak yang menyebut bahwa mobil tersebut akan hadir dengan model 2022 sehingga paling cepat mobil tersebut baru bisa dirilis pada akhir tahun 2021 mendatang. Kita lihat saja ya!

sumber: indozone.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s