Nissan Masih Ragu Jejali GT-R Generasi Terbaru Mesin Hybrid

Nissan Masih Ragu Jejali GT-R Generasi Terbaru Mesin Hybrid

TOKYO, iNews.id – Nissan GT-R saat ini sudah memasuki usia 13 tahun. Namun, pabrikan asal Jepang tersebut belum memberikan tanda-tanda memperbarui sedan sportnya itu.

Dilansir dari Motor1, Minggu (27/9/2020), banyak yang memprediksi jika generasi terbaru Nissan GT-R bakal menggendong tenaga hybrid. Tapi kabar tersebut hilang begitu saja.

Wakil Presiden Senior Nissan, Ivan Espinosa mengatakan di sela-sela peluncuran Z Proto beberapa waktu lalu, perusahaan masih sangat terbuka untuk kehadiran Nissan GT-R R36 generasi terbaru.

“Saat ini kami sangat terbuka dan banyak hal bisa terjadi. Kami tengah menjajaki berbagai hal dan dalam waktu dekat memberi tahu Anda apa yang telah kami pilih dengan GT-R selanjutnya,” kata Espinosa.

Menurut Espinosa, GT-R generasi berikutnya harus punya kredibilitas tinggi, seperti GT-R saat ini. Meski sudah berumur tetapi masih mumpuni sebagai kendaraan super cepat dan hebat.

Espinosa menambahkan, kemungkinan GT-R terbaru mengadopsi teknologi hybrid sangat tergantung pada kesiapan serta kematangan teknologi tersebut sehingga saat mobil itu diluncurkan tidak ada kendala lain.

“Ada banyak pertimbangan yang disertakan pada sebuah R36 terbaru. Yang pasti, kami berharap mobil ini dapat menjadi seperti apa yang dinginkan pelanggan dan tentunya pengalaman yang ingin kami ciptakan,” ujarnya.

sumber: inews.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s