Rolls-Royce Dilaporkan Sedang Kembangkan Mobil Listrik Pertamanya

Rolls-Royce Dilaporkan Sedang Kembangkan Mobil Listrik Pertamanya

INDOZONE.ID – Rolls-Royce kini menjadi salah satu produsen mobil mewah yang kerap menghadirkan mobil-mobil unik dengan harga yang sangat tinggi. Namun sampai kini Rolls-Royce masih belum memiliki mobil listrik sendiri.

Kabar mengenai rencana Rolls-Royce untuk merilis mobil listrik memang sudah ada sejak lama. Pasalnya perusahaan otomotif asal Britania ini juga sering berbicara tentang konsep mobil elektrik. Namun pihaknya masih enggan memberikan informasi terkait rencananya untuk memproduksi mobil listrik tersebut.

Nah, baru-baru ini CEO dari Rolls-Royce, Torsten Müller-Ötvös kepada Automotive News Eropa telah berbicara sedikit terkait kendaraan elektrik. Torsten sempat menyebutkan bahwa saat ini mereka sedang mengembangkan mobil listrik pertamanya.

Selain itu disebutkan juga bahwa nantinya mobil listrik tersebut tidak akan hadir sebagai mobil hybrid melainkan mobil listrik all-in layaknya mobil Tesla. Tentu hal tersebut mengejutkan banyak orang sebab Rolls-Royce kini berani untuk memproduksi mobil listrik buatan mereka sendiri.

Namun berdasarkan kabar, ternyata sebagian besar konsumen Rolls-Royce sendiri tidak terlalu cocok dengan penggunaan mobil listrik. Pasalnya metode pengecasan yang mengharuskan pemilik agar terus mengisi baterai mobil tersebut akan menghilangkan pengalaman mewah dari mobil Rolls-Royce.

Selain itu belum diketahui pasti kapan mobil listrik pertama dari Rolls-Royce tersebut akan diluncurkan. Diprediksi bahwa pihak Rolls-Royce baru akan merilis mobil tersebut di dekade ini dan ketika mereka juga sudah siap dengan teknologi yang mereka miliki.

sumber: indozone.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s