LANXESS Pameran Virtual, Pajang Teknologi Penunjang Mobil Listrik

LANXESS bikin pameran virtual, pajang teknologi terkini penunjang mobil listrik

Otomotifnet.com – LANXESS, perusahaan bahan kimia khusus dari Jerman, menggelar Virtual Day Online pertama LANXESS “Brand Day” pada tanggal 15-17 September 2020.

Kegiatan ini difokuskan bagi kawasan Asia-Pasifik dan akan menciptakan platform untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan mitra serta mempromosikan produk dan solusi terbaru.

“Pameran perdagangan virtual ini adalah jawaban kami atas seringnya pembatalan acara pameran dagang setelah munculnya pandemi virus Corona,” ujar Ming Cheng Chien, Presiden LANXESS untuk area Asia-Pasifik saa konferensi pers virtual 14/9/2020 kemarin.

“Sejauh ini respons yang sangat memuaskan saat pendaftaran menunjukkan bahwa pelanggan kami menyambut positif format baru ini,”

“Kami siap menyambut para pelanggan dengan antusias di acara virtual yang dinamis dan interaktif ini,” tambahnya

Virtual Day selama 3 hari ini akan digelar dengan agenda komprehensif berisi 56 seminar online dalam bahasa Inggris, China, dan Jepang.

Para pakar dari LANXESS menampilkan berbagai produk, proses, dan teknologi baru untuk berbagai sektor teknologi,

termasuk New Mobility, karet dan plastik, konstruksi, pelapis (coating), E&E (Electrical and Electronics), logam, pengolahan air (water treatment) serta perawatan diri (personal care).

Acara ini juga menampilkan gerai pameran online (exhibition online booth) 3D yang interaktif, agar para peserta mendapatkan pengalaman yang lebih nyata dan mendalam.

Dengan mengunjungi gerai 720 derajat secara virtual, pengunjung dapat memperoleh beragam informasi rinci tentang pameran dan solusi terbaru.

Tidak ketinggalan, fasilitas download center untuk mengunduh berbagai brosur dan video yang semakin melengkapi penawaran yang komprehensif selama pameran tersebut.

Dengan keyakinan jangka panjang terhadap prospek pasar kendaraan listrik, LANXESS juga siap menampilkan berbagai macam produk baru yang didedikasikan untuk sektor New Mobility atau kendaran listrik.

Seperti plastik ringan Durethan yang berperforma tinggi ataupun ion-exchange resin Lewatit, yang telah lama terbukti dalam ekstraksi dan produksi logam sebagai bahan utama katode baterai kendaraan listrik saat ini.

sumber: otomotifnet.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s