China Auto 2020, Honda Siap Unjuk Konsep Mobil Listrik dan CR-V PHEV

Honda akan memamerkan konsep mobil listrik pertama yang akan diproduksi massal di Beijing Motor Show 2020.  - Honda

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Honda di China, hari ini mengumumkan tinjauan umum pameran Honda dan Acura untuk Pameran Otomotif Internasional Beijing 2020 (China Auto 2020), yang akan berlangsung di Beijing, China.

China Auto 2020 dibuka untuk pers pada 26-27 September, adapun hari komersial berlangsung pada 28-29 September, sedangkan untuk umum dibuka pada 30 September-5 Oktober 2020.

“Pameran Honda di stan mobilnya akan mencakup pemutaran perdana mobil konsep di dunia yang menunjukkan arah model produksi massal masa depan dari EV pertama merek Honda yang akan diperkenalkan di China,” demikian pernyataan resmi Honda, Selasa (15/9/2020).

Pameran mobil Honda juga akan mencakup CR-V PHEV, kendaraan Honda pertama dengan sistem hibrida plug-in yang akan diperkenalkan di China, berbagai jenis model berlistrik, serta model produksi massal baru.

Teknologi PHEV Honda sejauh ini telah disematkan pada Clarity. Model sedan Honda ini juga memiliki pilihan bahan bakar gas. Honda Clarity bersaing dengan Toyota Prius Prime.

Sementara itu, booth Acura akan memamerkan berbagai model produksi massal, sementara booth sepeda motor Honda akan menampilkan model-model sepeda motor FUN dari Honda.

sumber: bisnis.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s