Motor Listrik Bergaya Cafe Racer Ini Cuma Rp 10 Jutaan

EV Atumobile secara resmi meluncurkan sepeda listrik Atum 1.0 di India

Liputan6.com, Jakarta – Menjadi motor listrik generasi terbaru, EV Atumobile secara resmi meluncurkan sepeda listrik Atum 1.0 di India. Berbeda dengan kendaraan listrik yang sudah ada, gaya yang diusung pabrikan ialah cafe racer.

Meski hadir sebagai motor sport, kendaraan ramah lingkungan ini dibuat dengan kecepatan terbatas, sehingga pengendara tak membutuhkan surat izin mengemudi (SIM).

Seperti dilansir Motorbeam, Rabu (9/9/2020), Atumobile menjadi perusahaan sepeda listrik bergaya cafe racer yang sangat terjangkau. Dirancang khusus untuk kebutuhan konsumen India, motor ini diharapkan mampu menyasar semua kalangan.

Membenamkan paket baterai lithium-ion portabel 48 V, motor ini menawarkan jangkauan 100 kilometer untuk sekali pengisian daya.

Baterai dapat diisi ulang penuh dalam 4 jam. Motor listrik 250 W yang disematkan mampu menggerakan motor bergaya klasik ini hingga kecepatan maksimum 25 kilometer per jam.

Mendapatkan garansi selama dua tahun, baterai yang disematkan memiliki berat 6 kg. Beragam fitur menarik diberikan untuk menarik minat konsumen, salah satunya speedometer digital, lampu depan dan lampu belakang LED.

Harga

Sudah membuka pemesanan, konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi website resmi Atumobile dan melakukan pembelian dengan memberikan uang tanda jadi.

Memiliki kapasitas produksi tahunan sebesar 15.000 motor listrik, pabrikan bisa mengembangkan menjadi 10.000 kendaraan jika penerimaan di masyarakat sangat baik.

Terkait harga, motor listrik ini dipatok Rs. 50.000 atau setara Rp10 jutaan.

sumber: liputan6.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s