Siap-Siap Buat Naik Taksi Dengan Terbang Tanpa Lewatin Macet!

CityAirbus eVTOL

Dari dulu kita pasti mengenal yang namanya taksi untuk bepergian secara nyaman dan aman. Namun sayangnya harga taksi cukup mahal dan agak susah untuk ditemukan ketika dibutuhkan.

Hingga akhirnya kita mengenal yang namanya taksi online yang lebih murah dan praktis daripada taksi konvensional. Tapi tetep aja kalo macet kita juga yang kesel gara gara jadwal jadi berantakan.

Tapi tenang, di masa depan kita gak bakal ngerasain macet lagi karena nanti bakal ada yang namanya taksi terbang.

Taksi terbang ini dinamai dengan CityAirbus yang dibuat oleh perusahaan Airbus yang memiliki visi untuk mengembangkan taksi terbang. Bahkan taksi terbang ini sudah diujicoba di hadapan presiden dan pejabat Bavaria.

Sebelumnya mereka sudah menggunakan helikopter Airbus H135 yang berisik, namun sekarang mereka membuat sendiri helikopter canggih yang tidak berisik.

Helikopter ini sendiri memiliki 8 motor dan juga 8 baling-baling untuk membuatnya terbang selama 15 menit atau jarak hingga 96 km dengan kecepatan hingga 120 km/jam. Namun jika daya baterai melemah maka baterai dapat tetap bertahan hingga 1 jam.

Kerennya lagi, taksi terbang berkapasitas 4 orang ini dapat dikendalikan dengan remote dan juga dapat mendarat dengan baik walaupun salah satu baling baling rusak.

Berikut ini adalah fotonya

CityAirbus eVTOL

CityAirbus eVTOL

CityAirbus eVTOL

CityAirbus eVTOL

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s