Gila! Masker Doang Harganya Sampe 5 Jutaan?!

AO Air mask

Selama masa pandemi ini, masyarakat selalu dihimbau untuk terus memakai masker setiap kali keluar rumah. Tentunya masker yang selalu kita pakai mungkin masker sekali pakai atau masker kain yang bisa dipakai berulang kali dan lebih murah.

Namun kedua masker ini juga sama-sama memiliki kekurangan. Masker sekali pakai bisa dibilang cukup boros dan masker kain sendiri juga terkadang tidak dapat menyaring udara dengan efektif seperti masker sekali pakai.

Oleh karena itu, sekarang ada inovasi masker dari Selandia Baru yang dihargai hingga 5 jutaan. Wow! Mahal sekali bukan?!

Masker ini sendiri dinamai dengan Atmos mask dan dibuat oleh AO Air dari Selandia Baru. Inovasi ini sendiri mendapatkan dana hingga 1,8 juta dolar dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah Selandia Baru.

Masker ini sendiri memiliki desain yang transparan seperti face shield yang dapat menampilkan seluruh wajah kita dan dilengkapi dengan kipas.

Kipas inilah yang berguna untuk membersihkan udara yang kita hirup dari berbagai kotoran seperti polusi dan juga tentunya virus yang saat ini kita khawatirkan yaitu COVID-19.

Selain itu, masker ini memang didesain untuk digunakan di tempat dengan polusi udara yang parah karena memiliki sistem penyaringan dua lapis.

Masker ini juga bisa dipakai segala ukuran wajah sehingga tidak perlu khawatir soal ukuran dan tidak berat saat dipakai sehingga sangat nyaman untuk dipakai.

Bahkan masker ini juga memiliki fitur canggih lainnya seperti terhubung pada aplikasi yang dapat memberitahu kita tentang kualitas udara, penyaringan, dan juga respirasi kita.

Rata-rata masker ini dapat dipakai hingga 5 jam dan perlu diisi ulang dengan cara mencolokkan kabel listrik. Diingat juga bahwa penyaring di masker ini harus diganti sebulan sekali.

Berikut ini adalah foto-fotonya

AO Air mask

AO Air mask

AO Air mask

Gimana? Anda tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s