Tidak Usah Bayar Bensin! Cukup Pakai Kotoran Anda Saja!

Amazon.com: MAGNET Poop Donald Trump MAGA GOP 2020 Magnet Decal ...

Kalo punya mobil, pasti biasanya yang bikin kantong jebol tuh isi bensin.

Bayangin aja, buat isi bensin solar sebulan aja ada yang sampe bayar 800 ribu perbulan. Itupun mobil yang bisa dibilang bensinnya cukup hemat.

Gimana kalo yang boros bensin? Jebol lah tuh dompet!

Tapi nih nanti di masa depan anda tidak usah lagi bayar buat beli bensin lagi karena nantinya anda berak anda bisa dapat bahan bakar.

Kenapa? Karena tai atau eek anda lah yang bisa gantiin bensin!

Hemat bukan, anda berak anda bisa nyetir mobil tanpa perlu bayar bensin yang harganya mahal banget.

Jadi begini, ada sebuah studi yang mengatakan bahwa mereka mampu mengubah tai manusia jadi bahan bakar hanya dengan panci presto.

Dalam percobaan, mereka memasak tai tersebut di dalam panci presto selama 2 jam hingga menjadi bahan bakar biomassa yang bisa diubah menjadi bensin.

Salah satu penulis studi, Profesor Amit Gross mengatakan bahwa inovasi ini dibuat karena kotoran manusia yang tidak dikelola dengan baik dapat berdampak buruk pada lingkungan dan kesehatan manusia.

Selain itu, inovasi ini dibuat untuk mengatasi masalah sanitasi yang sampai sekarang menjadi masalah yang cukup sulit untuk diatasi.

Inovasi ini juga tentunya dapat mengembangkan energi terbarukan yang mengurangi polusi udara.

Tentunya inovasi ini ibarat pepatah “Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”.

Tim ini bahkan ingin mencoba untuk menggunakan tai untuk memasak dan tentunya tanpa bau tai di makanan itu.

Jadi, saya yakin di masa depan nanti kita hanya perlu tai dan panci presto agar nantinya kita tidak usah bayar bensin lagi!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s