Siap-Siap! Baterai Tesla Ini Bisa Menghancurkan Bisnis Minyak Bumi!

After Elon Musk called stay-at-home orders 'fascist', a worker in ...

Sampe saat ini, kalo kita punya mobil pasti keluarin duit banyak tuh buat bensin.

Anggap aja sekali isi bensin kita harus bayar 200 ribuan dan kalo kita isi 5 kali berarti udah habis sejuta. Mahal kan??

Ya mahal, tapi kita gak ada pilihan karena sampe sekarang kita mau pake apa buat nyetir kalo gak ada bensin??

Pake mobil listrik? Sampe sekarang mobil listrik juga gak bisa jauh-jauh nyetirnya karena kapasitas baterainya juga terbatas.

Belum lagi sampai sekarang Indonesia masih belum menyediakan tempat buat ngisi baterai mobil listrik.

Tapi ternyata kali ini Tesla udah bikin baterai mobil listrik yang bisa sampe nempuh jarak 1,6 juta kilometer lho! Wow mantap!

Bayangin aja, jarak dari Jakarta ke Surabaya lewat Tol Trans Jawa aja 759,61 km. Bisa buat bolak balik Jakarta Surabaya tuh.

Udah gitu harganya juga lebih murah lagi dibanding dengan pake baterai mobil listrik lain dan juga bensin! Jadi makin irit deh!

Kalo kayak gini, duit ratusan ribu yang biasanya dipake buat beli bensin bisa disimpen deh. Enak kan?

Jadi, baterai mobil lsitrik ini sendiri diumumkan oleh Tesla pada Mei tahun ini. Pihak Tesla sendiri mengumumkan akan merilis baterai ini di antara tahun ini atau 2021 mendatang.

Saat ini, harga mobil listrik melambung tinggi karena harga baterainya yang paling mahal di antara bagian mobil listrik yang lainnya.

Tapi jika Tesla merilis baterai ini, maka dapat diprediksi di masa depan bahwa mobil listrik nantinya dapat menjadi lebih murah daripada mobil berbahan bakar bensin.

Jadi, jika anda tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk bensin maka beli saja baterai ini agar nantinya anda bisa menyetir tanpa mengisi bensin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s