Wabah Virus Corona Ternyata Bisa Membuat Anda Punya Anak Lebih Mudah dan Cepat Lho!

Image result for virus corona

Sekarang di Indonesia sudah ada lebih dari 500 orang yang terinfeksi virus corona yang pertama kali ada di Wuhan ini. Nah, akibatnya saat ini pemerintah pun memerintahkan kita penduduk Indonesia untuk tetap di rumah selama 2 minggu lebih.

Bosan? Ya pasti! Saya juga bosan karena cuma bisa bengong doang di rumah. Anda juga pasti bosan juga di rumah mulu dan cuma bisa bengong dan main hp.

Tapi ternyata buat anda yang mau punya anak ternyata wabah virus corona saat ini justru bisa buat anda cepet punya anak lho! Kok bisa?

Jadi gini, polusi udara yang biasanya terjadi di Indonesia ternyata dapat menyebabkan kemandulan pada pria. Hal itu diakibatkan oleh adanya radikal bebas yang menurunkan kualitas sperma. Tentunya ini bisa membuat anda susah punya anak walaupun anda coba bikin anak tiap hari.

Nah, saat ini wabah virus corona bikin orang gak berani lagi keluar rumah. Jadi jumlah motor dan mobil yang berkeliaran di jalanan juga makin dikit sehingga polusi pun jadinya berkurang jauh dari biasanya.

Disinilah anda justru bisa bikin anak lebih gampang dan cepet karena polusi berkurang dan anda lebih sering berada di rumah sehingga anda tentunya lebih sering bertemu dengan pasangan anda.

Tapi ingat juga! Anda juga harus punya pasangan yang beda jenis kelamin biar bisa punya anak. Kalo anda gak punya pasangan beda jenis kelamin juga anda gak bakal punya anak.

Oya, siap siap ya kalo anda bikin anak sekarang saya yakin nanti 9 bulan kemudian rumah sakit bersalin pasti penuh. Jadi siapin dulu pesanan di rumah sakit bersalin ya!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s