Hore! Kita Sudah Nggak Usah Lagi Keluarin Duit Buat Ganti Ban Mobil Lagi!

Goodyear reCharge.

Hampir dari kita semua pasti punya mobil kan? Apalagi jika anda tinggal di daerah perkotaan tentunya anda juga butuh mobil untuk pergi kemana-mana seperti bekerja, jalan-jalan bersama keluarga, ataupun nongkrong sama temen-temen.

Belum lagi harga mobil pun juga sekarang tidak begitu susah dan mahal untuk didapatkan. Untuk harga bekas saja, terkadang ada yang harganya hanya puluhan juta rupiah.

Tapi yang pasti kita juga harus siap keluarin duit banyak buat mobil kita termasuk untuk bannya juga. Saya yakin pasti banyak banget duit yang dikeluarin walaupun cuma buat ban mobil doang.

Bayangin aja, harga pasaran dari ban mobil saja yang paling murah itu Rp 400.000 an dan paling mahal sekitar 1 jutaan. Itu baru satu ban lho, gimana kalo anda mau ganti 4 bannya sekaligus? Bisa-bisa duitnya setara dengan harga handphone tuh!

Tapi tenang! Sekarang sudah ada ban yang gak perlu diganti-ganti lagi sehingga anda bisa menghemat lebih banyak uang lagi!

Baru-baru ini, perusahaan ban mobil yaitu Goodyear meluncurkan ban mobil yang tidak perlu diganti-ganti lagi. Kerennya, ban mobil ini juga memakai sistem Artificial Intelligence dalam produknya!

Ban ini pun juga menyesuaikan diri dengan medan menantang seperti lumpur dan jalanan yang rusak. Selain itu ban ini pun juga mengalami resiko kerusakan yang lebih kecil daripada ban biasanya.

Ban ini selain membuat anda hemat, bisa juga membuat lingkungan lebih bersih karena tidak menimbulkan sampah ban. Ban sendiri menjadi sumber sampah terbesar sehingga jika kita mengurangi sampah ban maka kita pun juga menjaga bumi.

Oh ya, ini juga menjadi berita buruk bagi para pebisnis ban mobil karena dengan produk ini orang-orang tidak akan datang ke tempat penjualan ban mobil lagi. Jadi bagi anda yang masih berbisnis ban mobil siap-siap ya !

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s