Inilah Mobil Listrik Keren Dari Perancis!

Renault Morphoz.

Kita semua pasti tentunya suka melihat mobil-mobil keren. Nantinya akan ada Geneva Motor Show 2020 yang memamerkan berbagai mobil keren termasuk mobil listrik.

Namun sayangnya pameran tersebut dibatalkan karena wabah virus corona. Tentunya kita tidak dapat melihat mobil-mobil di pameran tersebut. Tapi kita dapat melihat salah satu mobil tersebut disini yaitu Renault Morphoz!

Ya, mobil buatan Perancis ini sendiri masih berupa konsep yang rencananya akan dipamerkan di acara yang dibatalkan tersebut.

Mobil ini sendiri bisa disesuaikan modenya tergantung pemakaian yaitu mode ‘city’ dan ‘travel’. Mode city sendiri menggunakan baterai 40 kWh yang dapat menempuh jarak 400 km. Sedangkan mode travel sendiri menggunakan baterai 90 kWh yang menempuh jarak 700 km.

Bahkan dalam mode travel, mobil ini dapat memberikan bagasi yang lebih luas dan mampu dikendarai di medan yang agak sulit. Selain bagasi, mobil ini juga dapat mengubah posisi tempat duduk penumpang sehingga penumpangnya pun bisa lebih nyaman.

Inilah foto-foto dari mobil tersebut!

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s