Inilah LVM 496, Motor Listrik Terbang Terkeren!

Kita sudah seringkali mendengar berita tentang mobil listrik dan perkembangannya. Tentunya itu adalah hal biasa karena sudah sering diberitakan. Namun. ternyata ada juga inovasi yang lebih keren yaitu motor listrik terbang.

Wow! Motor listrik bisa terbang? Ya, apa yang saya tulis ini benar adanya dan sudah dibuat.

Motor listrik terbang ini sendiri dibuat oleh perancang Perancis Lazareth dan dinamakan La Moto Volante yang berarti motor terbang dalam bahasa Perancis dan lebih dikenal dengan singkatannya yaitu LVM 496.

Motor ini sendiri dapat dikendarai dengan mudah dan dapat terbang terus menerus selama 10 menit dengan bahan bakar minyak tanah dan 4 turbin bertenaga 1300 tenaga kuda.

Walaupun menggunakan minyak tanah untuk terbang, ini tetaplah motor listrik yang dapat dikendarai sejauh 100 km untuk setiap pengisian daya listrik.

Motor ini sendiri terdiri komposit karbon kevlar dan dapat diatur menjadi mode terbang melalui tombol yang ada di dasbor motor. tentunya ini adalah motor listrik yang sangat canggih.

Berikut ini adalah potret-potretnya

Motor ini sendiri hanya diproduksi dalam jumlah terbatas yaitu 5 buah dan dihargai $560.000 . Apakah anda ingin memilikinya?

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s