Big Bang Unico Sorai, Arloji untuk Lindungi Populasi Badak

Hublot Big Bang Unico SORAI

KOMPAS.com – Populasi badak yang terancam punah menggugah banyak pihak, termasuk Hublot. Label asal Swiss itu bermitra dengan Kevin Pietersen dan SORAI (Save Our Rhino Africa India) untuk membantu konservasi badak yang terancam punah.

Untuk menegaskan komitmennya, label jam tangan mewah di bawah besutan LVMH Group ini menghadirkan arloji Big Bang Unico SORAI.

Arloji ini memiliki piringan keramik 45-mm dalam warna desert khas semak-semak Afrika. Kemudian di bagian dalam ada gambar badak putih sebagai representasi dari tema besar kolaborasi.

Arloji Big Bang Unico SORAI hadir dengan tali NATO yang serasi, salah satunya adalah camouflage.

Arloji ini tersedia dalam 100 model terbatas, karena sebagian besar hasilnya akan disumbangkan ke Care for Wild untuk perawatan dan konservasi bayi badak, serta agen Taman Nasional Afrika Selatan dalam membantu pengawasan pada malam hari.

Sementata itu, Pietersen–pendiri SORAI–mengungkapkan, kolaborasi ini membuat tujuan yang selama ini digagas lembaganya bisa mendapat respon global.

“Dengan bermita (bersama Hublot), kami menggandakan suara tentang penyebab (penurunan populasi badak)ini–dan saya sangat senang Hublot sekarang mendukung badak serta upaya pelestarian mereka. Saya menantikan masa depan dan berbagi kisah menakjubkan SORAI dengan dunia,” ujar Pietersen.

sumber: kompas.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s