BMW Melucurkan Mobil SUV Listrik Ramping yang Akan Menggunakan Model Tesla Model X

BMW plans to introduce 12 fully-electric cars by 2025.

BMW meluncurkan konsep SUV listrik iX3 pada hari Rabu di Beijing Auto Show.Pembuat mobil ini berencana untuk memproduksi kendaraan yang didasarkan pada SUV X-3 nya ini di Shenyang,China pada tahun 2020 sebagai bagian dari usaha patungan.

BMW mengatakan bahwa mobil listrik ini memiliki jangkauan lebih dari 249 mil(6.324 km) sekali mengisi daya dan mesin yang dapat menghasilkan lebih dari 270 tenaga kuda.

Selain itu,mobil ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas lebih dari 70 kWH yang dapat mengisi daya dalam waktu 30 menit menggunakan charger 150 kW.Powertrain iX3 yang didesain ulang menandai generasi kelima dari merek teknologi eDrive yang memiliki desain modural yang dapat digunakan kendaraan lain.The iX3 will have a range of over 249 miles per charge.

Rentang kecepatan mobil listrik ini kurang dari kecepatan maksimum Tesla Model X yaitu 295 mil.

BMW juga bersiap-siap untuk untuk memperluas penawaran tenaga listrik di luar mobil kota i3 yang diperkenalkan pada tahun 2013 dan saat ini merupakan satu-satunya kendaraan listrik lengkap yang tersedia untuk dibeli.BMW juga berencana untuk merilis setidaknya 12 mobil listrik pada tahun 2025 termasuk mini E,iNext,dan i Vision DynamicsThe iX3 will compete with upcoming electric SUVs from Jaguar, Audi, Mercedes-Benz, Volkswagen, and Tesla.

Tapi,i3 juga tetap signifikan pada produknya selama konsumen memilih SUV daripada sedan.Popularitas SUV yang meningkat tentunya dapat mempercepat tingkat pemakaian mobil listrik sebesar 1% di pasaran.

Selain Model X,iX3 akan datang bersama SUV listrik lainnya seperti Jaguar I-Pace,Audi etron quattro,Mercedes Benz EQC,Volkswagen ID Crozz,dan Tesla Model Y.BMW plans to start making the iX3 in 2020.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s